HEBAT !! Orang Orang Ini Tidur di Tebing setinggi 1000Meter

Bagi sebagian banyak orang, berkemah dengan melakukan perjalanan yang berkeringat lalu memasang tenda adalah hal yang biasa.
Tapi kali ini para penjelajah pemberani, mendaki tebing yang curam dan berbahaya kemudian tergantung huyung memasang tenda tenda ditebing terjal setinggi lebih dari 1000meter. Wow..!
Seperti photo photo yang menakjubkan berikut, dengan perjalanan berminggu minggu, menjelajah tanjakan hingga membuat rencana yang mengerikan yaitu berkemah dengan menggantung di tebing.

Dipandu oleh seorang photografer petualang yang berpengalaman yaitu Gordon Wiltsie (57) yang mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menangkap momen mencari sensasi.

Dia menjelaskan  penjelajahan di musim semi tersebut
termasuk pengalaman mengerikan selama berkemah ditebing dan perjalanannya seperti hampir tertimpanya bongkahan es sebesar mobil dan beberapa kali kejatuhan bongkahan batu dan es yang lebih kecil yang bisa berakibat fatal, Objek yang berjatuhan terus menerus dipikiran mereka,
Untuk yang tak serius atau tidak berpengalaman hanya akan membahayakan diri mereka sendiri, tapi untuk Gordon dan regunya ini adalah hal menarik dan dengan santai berkata "aku hanya merasa seperti tidur di dalam tinda biasa"
Dia memajang koleksi menakjubkannya di sebuah pameran terkenal yaitu Mountain Light Gallery di California, AS.




Wiltsie, dari Bozeman, Montana, menambahkan " meskipun panjat tebing seperti ini tampaknya gila, namun puluhan serupa telah terjadi dilokasi lain setiap tahunnya, seperti di Alpen / Yosemite National Park, Hilmalaya, afrika dll,


BONUS :

Labels: alam
Back To Top